Sabtu, 21 Mei 2011

Parade Obor Paskah

Tidak biasanya aku bangun sepagi ini, Minggu 24 April 2011 pukul 03:45 WIT (mudah mudahan jamnya tidak salah). Settingan alarm hp ku telah berulang tiga kali,,sungguh berat bangun dari tidur subuh itu. Tidak salah lagi subuh itu adalah Paskah (Salah satu hari raya umat Kristiani).
"Momen Paskah tahun ini, harus aku abadikan.. Bangun...bangun..!!" dengan tentengan EOS550D segera menuju ke lokasi start Parade Obor Paskah di Gereja GKI Kalvari Tembagapura. 
Parade Obor Paskah ini diikuti oleh lima denominasi Gereja yang ada di Tembagapura. Diawali dengan doa pembukaan, para peserta yang merupakan warga Indonesia maupun warga asing yang berdomisili di Jobsite PT. Freeport Indonesia berjalan bersama meramaikan acara ini.
Lagu-lagu rohani yang dilantunkan sepanjang jalan menambah semarak Parade Obor Paskah ini. Oh iya...oleh karena temperatur kota Tembagapura di pagi hari cukup dingin, tampak seluruh peserta memakai jaket yg cukup tebal. Karyawan-karyawan yang baru saja pulang kerja subuh itu, dengan pakaian lengkap langsung turut serta meramaikan Pawai Obor Paskah ini.

Ibu-ibu rumah tangga tampak sangat bersemangat berpartispasi dalam Parade Obor ini.

"Akhirnya Finish juga.." Lokasi Finish di Lapangan Sepak Bola Tembagapura. Tampak KKR sedang berlangsung.
Beautiful Sunday Morning...Thanks GOD...Happy Easter..Gball.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar